Senin, 05 Maret 2012

Congratulation!

Haaffffttt...
    Gak terasa libur satu bulan udah abis, misalkan kalo orang kuliah itu ngukur-nya pake IP(Indexs Prestasi) 4,00 nilai maksimum, mungkin liburan kali ini cuma dapet IP 1,99 ==>ngarang.hahaha..
mangap, memble, merem, mendem, mblusuk... mesti setiap harinya gak pernah bolos.ckckckck
Tapi Alhamdulillah, Pengukuran prestasi dalam keseharian itu aja kagak cukup bos, bukannya gak penting juga, melainkan ada satu hal lain yang menjadikan saya dapat berubah..!!! Power Rangers.... ciiiiaaaa.. -.-"
    Hedehhh, gak gitu-gitu juga kale yaak, tapi yang saya maksudkan itu kepribadiannya mas bro..
Sehingga berusaha untuk menjadi Orang yang memiliki ke-Pribadian yang lebih baik itu salah satu gembok yang harus dicarikan kuncinya, bukan gembok yang dibobol (baca : dirusak) untuk membuka gerbang yang dituju. Gembok tersebut ibarat kepribadian kita masing-masing, mungkin ada yang menyamakan dengan Inner Beauty.. bisa jadi iya, karena rada nyerempet-nyerempet..
    Dari 5M diatas (mangap, memble, merem, mendem, mblusuk) Insya Allah dapat juga dijadikan Alat Transportasi yang efisien. Mungkin sodara-sodari sekalian akan"Timbul Pertanyaan..?", Opo sehh sing dimaksud dengan 5M itu?? Seberapa efisienkah 5M itu? adakah faktor lain yang dapat mewakili 5M tersebut?
Yahh mohon maaf kalo diteruskan pertanyaannya, sekalian aja dibuat rumusan masalah lalu dijadikan Makalah. hehehe.. 
Untuk lebih lanjutnya selamat berjumpa kembali pada sesion selanjutnya. (Kabur..)    :)

To Be Continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar